Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
jeremykreinsump

jeremykreinsump

Rafting Pangalengan Murah Berpengalaman

rafting pangalengan bertahun-tahun dari pertunjukan masalah kami, aliran bekerja di dalam Fantastic Canyon di Colorado Streaming! Nikmati keindahan karakter seperti yang Anda melayang hilir, maka mengagumkan jauh dari melalui panas hari dari bagian putih air berbusa. berkemah di luar ruangan akan memungkinkan Anda dan Anda kelas kemampuan untuk tetap di atas sungai di kemudian hari dan seperti canyon indah seperti paket cahaya matahari langsung dan banyak brilian dan berkelap-kelip bintang membuat daya tarik visual malam mereka. Jika Anda telah memperoleh pikiran, Anda seharusnya tegang, "kata Dave Lowry, yang mendayung rakit 18-kaki saya digunakan untuk mengemudi dengan Lavish Canyon dengan 2 anak muda saya. tutorial Anda pada jalan perahu dan mendengar perlindungan intensif membahas proses liburan.

Dari awal sampai akhir tim di Colorado Experience Centre akan menjamin grup Anda dari orang menawarkan Colorado arung jeram perjalanan seumur hidup! Sungai ini selalu dingin dan menyegarkan, jika sering sedikit berlumpur, dan Anda mendapatkan memercik banyak selama perjalanan. Seperti perjalanan Anda melalui bagian bawah Grand Canyon, Anda akan masuk ke dalam salah satu keajaiban alam dunia dan mengeksplorasi bagaimana geologi yang benar-benar tidak mendukung Firman-Nya dan memberikan bukti untuk bumi muda. The Park Service Intermountain Region direktur Sue Masica, Grand Canyon Inspektur Dave Uberuaga dan wakilnya, Diane Chalfant, kepada penyidik ​​mereka menyadari sejarah dugaan pelecehan seksual di sungai, jika tidak semua rincian ini, dan telah mencoba untuk perubahan budaya. Saya memutuskan untuk mengikuti garis gelembung yang mewakili arus, tetapi dengan setiap stroke sungai perkelahian saya. Aku memodifikasi, koreksi berlebihan, mengalami kesulitan.

Banyak lelah setelah hari berat hiking, mendayung dan berenang, mengeluh ia membutuhkan penutup mata untuk tidur, meskipun bulan purnama bersinar begitu terang bahwa pucat, dinding ngarai berkarat tampaknya mencerminkan sorotan neon raksasa - begitu terang bahwa Pat. Anda dapat menemukan lima tempat utama di mana satu dapat mencurahkan dan / atau mengambil dengan ini bagian dari sungai. Petunjuk mengetahui Canyon dengan baik, dan dapat merekomendasikan kami pada volume tenaga mungkin pada kenaikan tertentu. panduan Anda akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan liburan yang aman dan menyenangkan di sekitar Streaming warga negara Amerika di Ca. tutorial kami adalah yang terbaik di sungai, Anda tidak akan segera melupakan pertama kalinya malam berkemah di sekitar Rogue Stream.

Tristan adalah pengguna rafting pangalengan kami di sungai dan dia aman, profesional dan penuh dengan informasi tentang sungai dan hewan di sungai. Satu lagi John, seorang penulis Washington, diarahkan percakapan di publikasi baru ia menciptakan di Powell, ilmuwan dan penjelajah terkenal karena penelitiannya ngarai Anda. Pada tingkat aliran, bersama-sama dengan bendungan melonjak 700 ft. disebutkan sebelumnya Anda, Anda mungkin meja rakit ponton nyaman untuk pengalaman hilir. Sebuah Atas Ca tercinta mungkin Untuk bagian utara Fork negara-negara Amerika Chamberlain Slips mengelola.

Manual yang baik-informasi di lingkungan pengetahuan, Wyoming lautan kasar dan indah, dan keamanan rafting superior. Sebuah tempat yang aku sensasi cengiran lebar; Johno dan saya tinggal tepat di barisan depan dalam pengalaman saudara terlambat dalam jantung sungai yang dibantu kondisi tertinggi lembah-dan jauh di tahun kami sebagai seorang anak. Outfitters rinci dengan Rafting Amerika yang dikhususkan untuk mempertahankan standar terbesar untuk bantuan pengunjung dan berwarna keselamatan air biasa putih. Anda akan diberi gambaran dari prinsip-prinsip dasar H2O arung jeram berwarna putih, dari bagaimana di mana untuk tetap perahu untuk memperbaiki teknik mendayung. Pertimbangkan sebuah petualangan dengan Echo Canyon sekitar Dolores Streaming dan menemukan menjulang pinus ponderosa, piñon tebal dan hutan juniper. Monumen yang lebih baru ini hampir persis ukuran yang sama karena berdekatan 1,2 mil-acre Lavish Canyon National Playground. Jadi silakan lihat di perjalanan kami di bawah ini dan jangan ragu untuk menghubungi kami dengan pertanyaan Anda.

Koleksi acara harga jual (Grown-up) dari $ 45,00 setiap tamu untuk hari Part-Kerja ke $ 630,00 setiap undangan untuk perjalanan rakit 5-Day. Pada Jarak 20.5, tepatnya apa yang disebut sebagai Roaring 20-an "dimulai, beberapa jeram yang bervariasi dari tipe 2 ke 7. canyon terbuka sementara kita melayang Tapeats Sandstone tepian, Redwall Limestone dan Coconino Sandstone di atas. Setiap salah satu dari gigi adalah kelas pertama, makanan Anda lezat, dan ya itu tetap menjadi salah satu acara yang lebih baik dalam hidup saya. 2.000 persegi toko kaki ritel kami memberikan aliran yang paling signifikan di Dunia dari Wanderlust River rafting T-Tops dan topi.

Bisnis rafting pangalengan arung jeram yang melayani bergerak-dalam operasi membutuhkan manual mereka untuk nongkrong di tempat kerja rafting mereka (biasanya tanpa harus dibayarkan) di pemilik acara mengemudi mobil dengan berhenti dan ingin pergi arung jeram. Kasau mengalami berbagai jeram Jenis IV sejak Ditengah Fork bergoyang dan bergetar dengan canyon terisolasi.


https://en.wikipedia.org/wiki/Rafting

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post